Cara Gampang Menyadap / Membobol IG Orang

BGTorial - Sekilas info, IG merupakan sebuah medsos ( Media Sosial ) yang banyak digunakan oleh khalayak umum, awalnya ig merupakan sebuah aplikasi pengunggah video, tetapi sekarang ini IG telah banyak memiliki fitur - fitur baru, dan saking melonjaknya IG di gunakan orang, FB ( Facebook ) harus membeli IG tersebut, supaya FB tidak tersaingi, kita bisa membuat profil kita terahasiakan sehingga orang yang bukan pengikut tidak dapat melihat dan mengakses profil kita itu. Hal ini lah yang menjadi salah satu faktor orang menjadi penasaran saat melihat akun Instagram milik kita itu. Mereka ingin melihat apa yang ada di feed Instagram tanpa mau mengikuti akun kita terlebih dulu. Walau IG aplikasi yang populer, tetapi ada cara yang bisa digunakan untuk membobol aplikasi tersebut. Ingat ini cuma pembelajaran!.

Caranya Sebagai Berikut :

1. Cara ini kita bisa memakai aplikasi pihak ketiga. Unduh dan pasang aplikasi Spyzie. Singkat cerita Spyzie merupakan aplikasi Parent Tools, yang digunakan oleh orang tua untuk memantau aktivitas jejaring sosial anaknya. Cari aja diinternet banyak koq!.

 Setelah dipasang, ya harus dibuka aplikasinya, setelah itu tampilannya akan muncul seperti dibawah!.


Spyzie itu memiliki fitur sebagai berikut!

1. Geo-Tracking : Kita bisa mengetahui geo-lokasi gambar di akun Instagram.

2. Contact : Kita juga dapat mengetahui segala sesuatu tentang orang-orang yang menjadi sasaran dalam kontak dan mencari tahu tentang orang-orang yang juga termasuk dalam foto.
3. Aplikasi Sosial : Kita dapat meng-hack semua jenis aplikasi sosial termasuk WhatsApp, Facebook, Instagram, Skype, Snapchat, Line, Kik, Viber, Hangouts, dll. Tidak seperti aplikasi mata-mata lainnya, Spyzie tidak mengharuskan Anda untuk masuk mode root pada android.
4. Capture Screenshots: Kita bisa menangkap screenshot pada perangkat target. Ini adalah fungsi penting untuk memberi tahu kita semua aktivitas pada ponsel target.
5. Pelacakan Pesan: kita dapat membaca pesan masuk dan keluar dari telepon. kita bahkan dapat melihat pesan yang dihapus!
6. Akses Gambar : Sekalipun akun disetel ke ‘Pribadi’, kita tetap dapat melihat dan mengakses semua gambar yang diunggah di akun Instagram.
7. Keylogging: Dengan fitur ini kita bisa mencari tahu tentang tombol yang ditekan pada ponsel target, jadi kita bisa mengetahui password Instagram mereka dan kemudian hack Instagram seseorang kapan pun!.
Penasaran?, cara memakai aplikasinya sebagai berikut!
1. Kita harus mendaftarkan dulu di Spyzie, setelah mendaftar kita akan mendapatkan konfirmasi pendaftaran tersebut.
2. Setelah itu kita masuk ke Control Panel untuk dapat petunjuk cara memasang Spyzie ke HP korban.
3. Setelah memasang Spyzie ke HP korban, kita bisa mengaksesnya menggunakan Control Panel. Kita bisa masuk ke fitur Instagram untuk melihat gambar dan pesan. Perhatikan bahwa fitur tidak diaktifkan secara default. 
4. Kita harus mengaktifkannya secara manual, ketika ingin melihat pesan dari instagram.
5. Lebih alternatifnya, kita bisa menggunakan fitur key logging untuk mencari tahu kata kunci dan langsung masuk ke akun Instagram dari perangkat kita sendiri!.
Itu aja dulu, karena itu cara yang terbilang ampuh bagi saya!, jika ada saran dan sanggahan silahkan komen dibawah!.


BGTorial The Man with Big Hope to get the Best Future!

Belum ada Komentar untuk "Cara Gampang Menyadap / Membobol IG Orang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel