Cara Melacak Keberadaan Seseorang Dengan Mudah Menggunakan WA

BGTorial - Apakah kalian pernah di gangguin oleh nomor yang tidak dikenal?, dan terus di VC atau di SPAM terus, jangan kawatir saya ada solusinya karena saya juga pernah mengalaminya, dan caranya pun cukup mudah karena kita tinggal memberikan sebuah link untuk si tersangka dan jeng!!!, maka lokasinya akan diketahui, penasaran ya?, mari simak saja caranya dibawah ini!.

Caranya Sebagai Berikut :

1. Buka situs Grabify di browser PC ataupun Android, gunanya untuk mendapatkan Link.


2. Setelah itu buka tab baru dan cari url gambar/ url apapun karena kita akan membuat url yang akan terlacak IP pengakses tersebut ke situs Grabify, cari yang tidak mencurigakan seperti gambar.


dan copy link-nya


3. Setelah kita mendapatkan link dari gambar tersebut, selanjutnya buka situs Grabify kembali dan pastekan link-nya ke kolom putih, lalu klik create url.



Maka grabify akan membuat link yang baru

4. Setelah link-nya muncul, klik copy pada New URL, atau jika ingin mengubah alamatnya supaya bisa menipu orang klik Change domain/make a costum link.


dan ubah domain-nya supaya bisa ter kamuflase kan



Lalu copy-kan link yang baru


5. Nah.. Langkah selanjutnya yaitu kita share link tersebut ke WA si tukang SPAM.



6. Masuk ke Grabify lagi, dan reload situs tersebut, dan scroll kebawah dan lihat apakah sudah ada IP yang masuk?, jika sudah salin IP dari si tukang SPAM.


7. Setelah mendapatkan alamat IP kemudian buka situs IP2Location, scroll kebawah dan pada TryIP2Location Demo masukkan IP-nya dan klik Lookup.


dan jika titik koordinatnya sudah muncul copy-kan ( bukan yang dalam kurung), dan buka google Maps, masukkan ke kolom pencarian dan, selamat lokasi si SPAMER sudah diketahui.



Sekian tutorial dari saya, kalau ada saran postingan, post di komen dong Min, butuh referensi!!!1
BGTorial The Man with Big Hope to get the Best Future!

Belum ada Komentar untuk "Cara Melacak Keberadaan Seseorang Dengan Mudah Menggunakan WA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel