Apakah Itu Windows 10 Enterprise "LTSC"?

 


BGTorial -
 
LTSC adalah singkatan dari Long-Term Servicing Channel (sebelumnya juga disebut sebagai Long Term Servicing Branch (LTSB)). Ini adalah versi dukungan jangka panjang Windows 10 berdasarkan edisi Enterprise. Versi LTSC tidak memiliki fitur seperti Cortana, Edge dan aplikasi UWP (semua yang suka diperbarui Microsoft pada Windows 10).

Dalam hal ini Microsoft merancang LTSC dengan mempertimbangkan jenis-jenis kasus diatas, dan menawarkan janji akan mendukung rilis LTSC setiap 10 tahun, serta fungsionalitas tidak akan berubah selama siklus 10-tahun itu. Alih-alih mendorong pembaruan fitur setiap 6 bulan (seperti pada Windows 10 SAC), Microsoft merilis versi Windows 10 Enterprise LTSC baru setiap 2-3 tahun. Perusahaan dapat menginstal versi LTSC baru ini secara opsional sebagai pembaruan di tempat pada suatu mesin - di mana kondisi lisensi Microsoft dipertimbangkan kemudian (hanya dengan kontrak jaminan perangkat lunak pemutakhiran dicakup - dalam kasus lain lisensi baru harus dibuat dibeli).

Microsoft telah merencanakan versi LTSC untuk aplikasi di mana tidak ada yang berubah ke Windows 10 (misalnya di perangkat, ATM, dll.), Tetapi tidak untuk lingkungan kantor. Dalam lingkungan seperti itu, semua pembaruan fitur untuk versi LTSC baru selama siklus 10 tahun akan diabaikan.

Pada instalasi Windows 10 Enterprise LTSC 2019, yang didasarkan pada Windows 10 Versi 1809 oleh karena itu tidak boleh ditawarkan pembaruan fitur. Beberapa pengguna merasa heran ketika persis ini terjadi dan pembaruan fitur untuk Pembaruan Windows 10 Mei 2019 (Versi 1903) ditawarkan melalui Pembaruan Windows.
Jika Anda memulai unduhan dan pemasangan pembaruan fitur melalui tautan pada halaman Pembaruan Windows, Anda akan mengalami kejutan kedua: tidak ada yang terjadi. Windows 10 Enterprise 2019 LTSC memperhatikan bahwa ada sesuatu yang salah dan tidak mengunduh apa pun. Tentu saja, ada seseorang yang menjelaskan perilaku itu - ada bug dalam sistem UUP (Microsoft's Unified Update Platform). Pembaruan fitur ditampilkan tetapi tidak diunduh dan diinstal. Wzor beruntung - tetapi orang mungkin sudah ketakutan. Beberapa orang bertanya apakah pabrikan masih memiliki kendali atas apa yang meninggalkan 'meja kerja'.

Untuk memenuhi komitmen tidak ada perubahan pada fitur atau fungsionalitas, rilis Windows 10 LTSC tidak mengandung komponen Windows 10 yang dapat berubah selama masa rilis. Komponen-komponen dalam hal ini termasuk Microsoft Edge (sebagai browser modern, ia terus berkembang untuk mendukung standar peramban web modern saat ini) serta komponen / aplikasi yang diperbarui secara teratur melalui Microsoft Store, seperti Camera, Cortana, OneNote, dan aplikasi modern lainnya yang terus maju dengan peningkatan inovatif.
IE (Internet Explorer) termasuk dalam rilis LTSC Windows 10 karena set fiturnya tidak berubah, meskipun akan terus mendapatkan perbaikan keamanan untuk kehidupan rilis LTSC Windows 10.
BGTorial The Man with Big Hope to get the Best Future!

Belum ada Komentar untuk "Apakah Itu Windows 10 Enterprise "LTSC"?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel